Kepala Desa Luyo( Muh.Roi) Bersama Tim Relawan Covid 19
"/>

Polman, Komunika Nusantara. Penyaluran BST tahap II (kedua ) Desa Luyo Kecamatan Luyo berjalan lancar, masyarakat yang menerima BST sejak pukul 14.00 wita sudah antri dengan tertib, di depan Kantor Desa luyo dengan tetap menjaga protokoler kesehatan.

Sejak siang tadi Jum’at ( 12/06/2020) warga penerima BST anrtri, sesuai data yang kami peroleh jumlah penerima BST kurang lebih 134 KK, terdiri dari empat Dusun yakni: Dusun Tosondeng, Dusun Mambu Timur, Dusun Patto-patto ( Yang merupakan tempat tinggal Kepala Desa Luyo( M. Roi), dan Dusun Luyo Desa luyo.

Kepala Desa Luyo (M. ROI) diselah penyaluran BST di ruang kerjanya, kami berbincang. Beliau menuturkan Alhamdulillah..! Desa Luyo, kami tidak ada masalah yang timbul dimasyarakat terkait penerimaan BST, karena meskipun jumlahnya hanya sekitat 148 penerima BST namun ini sangat membantu, karena DD- Desa lewat BLT masyarat yang tidak dapat BST terkaper semua di BLT. Sehingga semua masyarakat Desa luyo yang terdampak dengan Pandemic corona bisa semua di bantu.

Lanjut, selain bicara soal BST dan BLT, Kepada Desa Luyo (M.Roi) juga bicara soal perlunya masukan dari teman -teman media bagaimana memajukan Desa menuju Desa Mandiri.

Salah satu tema yang di perbincangan Kepala Desa dengan kami pada saat wawancara ialah soal BUMDES, beliau menuturkan kita berharap BUMDES kedepan benar-benar maksimal, karena itu bisa meningkatkan prekonimian masyarakat Desa Luyo. Lanjut Kata (M.ROI), kita berharap jelang memasuki masa teransisi menuju New Normal masyarakat tetap menjaga protokoler kesehatan, ketika berara di luar seperti di pasar dan tempat keramaian lainya sehingga penyebaran Covid-19 Ini segera berahir.

Agar nantinya kita bisa beraktivitas kemabali seperti biasa, Aaminn./Tutur M.Roi (Kades Luyo).Jelang pukul 17.30.00 kami meninggalkan kantor Desa, Proses penyaluran masi berlanjut dan rencananya semua akan disalurkan sampai selesai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here