"/>

MAMUJU-Pengurus Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Provinsi Sulawesi Selatan buka posko penyaluran bantuan korban banjir di Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Ketua KKLR Provinsi Sulbar, Khaeruddin Anas, menjelaskan menyikapi rencana penyaluran bantuan ke korban banjir bandang di Masamba, pengurus KKLR telah melakukan rapat aksi pengumpulan dan penyaluran donasi ke Masamba.

” Kami telah rapat semalam, dan hasil rapatnya kita akan melakukan aksi pengumpulan dan penyaluran donasi, baik dalam bentuk bahan makanan, pakaian layak pakai serta bantuan uang,” terang Khaeruddin, Rabu(15/7).

Untuk di Provinsi sendiri kata Khaeruddin, aksi penggalangan donasi bantuan selain dilakukan oleh pengurus KKLR Provinsi, juga ada aksi yang dilakukan oleh Mahsiswa untuk menggalang donasi yang diharapkan dari komponen masyarakat seperti pengusaha dan lain-lain dapat memberikan bantuannya untuk meringankan beban yag dialami  korban  banjir bandang di Masamba, dan hal tersebut sudah dikordinasikan dengan ketua umum KKLR pusat.

” Untuk di Provinsi sesuai kordinasi kami ke ketua KKLR pusat, aksi penggalangan donasi selain dilakukan pengurus KKLR juga ada aksi yang dilakukan adek-adek Mahasiswa, kita berharap komponen masyarakat di Mamuju dan Sulbar pada umumnya seperti pengusaha dan masyarakat lainnya dapat memberi bantuan untuk meringankan beban yang dirasakan korban banjir bandang di Masamba,” imbuhnya.

Pengumpulan donasi lanjut Khaeruddin untuk KKLR Provinsi Sulbar dipusatkan di Apotik Nadila Farma jalan Jendral Sudirman, Mamuju, di sana pulalah bantuan akan didistribusikan ke titik bencana, dan titik-titik yang masih kurang mendapatkan bantuan yang akan disalurkan bantuan dari KKLR Sulbar.

” Kami kordinasi ke Masamba di lokasi bencana, kebetulan ada di sana sekarang ketua KKLR Mateng, beliau sampaikan bantuan sudah terus mengalir, saya sampaikan nanti  yang belum  atau masih sedikit tersentuh batuan itulah kita nanti jadi pusat penyaluran untuk bantuan dari KKLR Sulbar, kemudian untuk pengumpulan dan distribusi bantuan KKLR Sulbar dipusatkan di Apotik Nadila Farma Mamuju,” terangnya.

Sekedar diketahui penyaluran donasi bisa juga melalui rekening 0218-01-014847-53-0 atau juga bisa menghubungi kontak person Muh Awal 081342121448.(**).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here