"/>

Polman,Komunika Nusantara, Wakil Ketua II DPRD Polewali Mandar bapak Hamzah Syamsuddin, menerima kunjungan kerja(kunker) wakil ketua komisi III DPRD Kutim, H.Masdari di Ruang Sekretsriat DPRD Polewali Mandar.

Wakil ketua komisi III DPRD Kutim,Wakil Ketua II DPRD Plewali Mandar(Hamzah Syamsuddin),Ketua Komisi III

Sesuai keterangan Pak wakil ketua komisi III DPRD Kutim, kata beliau ini kali pertama berkunjung di Sulawesi Barat khusunya Polewali Mandar. Lanjut kata beliau, ditanya soal kenapa memilih Polewali Mandar sebagai tempat kunjungan kerjannya.? beliau menuturkan sesuai informasi yang saya dapat bahwa Polewali Mandar ini merupakan penyangga pangan di Sulawesi barat khusunya gabah selain itu Daerah ini juga memiliki banyak wisata yang bagus seperti”wisata pantai pulau Gusung Toraja di Kecamatan Binuang, wisata Palippis dan Limbong Lopi di Desa Madatte.

Selain wisata alam tersebut, Polewali Mandar juga Memiliki wisata Religi yang sangat terkenal yakni Mesjid imam lapeo yang di kunjungi orang setiap harinya.

Sementara Wakil Ketua II Bapak Hamzah Syamsuddin, yang menerima kunjungan tersebut, beliau menuturkan” sebenarnya Polewali Mandar ini memiliki banyak sekali wisata yang bagus dan itu semua harus di promosikan, lewat kunjuangan wakil ketua III kutim ini kita berharap ada sinerji atau saling kerja sama dalam memajukan daerah khususnya dibibang pariwisata.

Wakil Ketua II DPRD Polewali Mandar,Bapak Hamzah Syamsuddin

Lanjut kata beliau, selain wisata Alam yang mesti kita majukan adalah wisata Religi karena itu bicara soal Akhlak dan perilaku, itu jauh lebih penting sebab apa gunanya pariwisata bagus kalau akhlak kurang bagus.

Sebelum tamunya meninggalkan tempat Selasa (19/11/2019) wakil ketua II mengucapakan terima kasih kepada pak H.Masdari atas kujungan dan semoga kedepan kita bisa bekerja sama dalam memajukan Daerah.(Rj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here