Polman, Kominika Nusantara. Asosiasi DPC BPD Polman gelar pertemua dengan Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar di area sport center kecatan polewali.

Pertemuan berlangsung senin 26 oktober 2020 pukul : 07.30, hadir dalam pertemuan ini dari pemernitah dipimpin langsung Bupati polman didampingi kadis PMD, sementara dari DPC yang hadir Umar ( Ketua DPC BPD Polman), Abd. Somad, M. Thalib dan pengurus lainnya.

Dalam pertemuan tersebut Ketua DPC BPD polman Dr. Umar kembali meminta kepada Bupati Polman untuk membuat perbup terkait tunjangan dan opesional BPD, dimana perbup terkait BPD masi mengacu pada pada perbup nomor 3 Tahun 2015 yang sudah harus diganti sesuai permendagri no 110 tahun 2016.
Lanjut, Karena sudah jelas sekali di pasal 73 ayat 3 di jelaskan bahwa selambat lambatnya dua tahun dikeluarkannya permendagri maka perbup harus keluar. Dr. Umar.

Mendengar apa yang menjadi tuntutan DPC BPD, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar langsung merespon, Ia menuturkan bahwa habis pertemuan ini kita akan segera membicarakan dengan pihak terkait terutama dinas PMD” Yaa kami akan tindak lanjuti dalam waktu dekat.Tutur Bupati Polman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here