"/>

Polman,Komunika Nusantara. Pengurus Cabang NU (Nahdlatul Ulama) Kabupaten Polewali Mandar, menggelar konfercab ke – V Tahun 2020.

Konfercab yang berlangsung di pondok pesantren Nahdlatul Ulum Minggu, 20 September 2020, yang di hadiri PWNU Sulawesi Barat, Rais Syuryah dan pemerintah Kabupaten Polewali Mandar yang diwakili staf ahli bidang politik, Pembangunan dan kesejahteraan.

Pengurus PWNU Sulawesi Barat Dr. Anwar Sewang, pada saat memberi sambutan beliau mengajak kepada seluruh jajaran Pengurus NU baik tingkat privinsi dan Kabupaten sampai tingkat kecamatan agar Organisasi NU tetap menjadi organisasi yang menjaga keutuhan NKRI dan menjaga persatuan dan kesatuan.

Konfencab NU ke – V , tahun 2020 yang di hadiri PWNU Sulbar, PCNU Kabupaten dan MWC NU tingkat Kecamatan sepakat memilih kembali M. Arsyad, S.Ag. M.Pd.I untuk menjadi ketua PC NU pada periode 2020/2025 Kabupaten Polewali Mandar.

Keputusan memilih M. Arsyad, S.Ag.M.Pd.I., sebagai ketua PC NU Polman ” sesuai penyampaian tokoh – tokoh NU yang hadir, karena beliau (M .Arsyad , S.Ag.M.Pd.I) dianggap berhasil memimpin NU, itu dibuktikan dengan menghadirkan beberapa Tokoh NU dari pusat berkunjung ke Polman, diantaranya Habib Luthfi bin Yahya (wantimpres),Gus Muwafiq dan tokoh nasional lainya. (BRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here